Monday 2 June 2014

Mohon Dibantu..

Ibuku bilang, bacaanku tidak ada yang bermakna. Katanya, aku harus mulai membaca buku-buku yang bermakna.

Tapi aku bingung, buku bermakna itu buku yang seperti apa sih?

Apakah biografi,, kisah hidup tokoh-tokoh atau peristiwa-peristiwa yang hampir tidak ada hubungannya denganku?
Apakah buku-buku agama, dengan berbagai mazhab berbagai alirannya yang simpang siur itu?
Apakah teori-teori konspirasi yang entah benar salahnya, entah keberadaanya?
Apakah tips n trick, bagaimana-cara dan sebagainya yang belum aku perlukan dan ketika perlu bisa dengan mudah aku cari melalui internet?
Apakah buku-buku motivasi, yang sebagian besar isinya itu-itu saja?
Apakah novel fiksi yang membawaku ke dunia khayalan dan bukan dunia nyata?

Tolong, aku bingung.

Jakarta, Juni 2014

No comments: