Friday 23 November 2012

Perkenalan


Nama saya M Thariq Ziyad. Umur saya 16 tahun. Saya bersekolah di SMAN 47 Jakarta. Saya lahir tanggal 10 April 1996. Saya punya dua adik, yang pertama kelas 6 SD, yang kedua sudah meninggal. Saya suka membaca, mendengar lagu, dan menonton film. Saya berharap untuk melanjutkan kuliah di Prancis. Suatu hari (?), saya tertangkap ibu saya bermain hape ketika saya seharusnya menyelesaikan pr. Jadilah saya disuruh ibu saya membuat tulisan satu halaman per hari. Dan karena saya sebenarnya ingin juga menulis, jadilah saya tidak protes. Salah satu pemusik favorit saya adalah Coboy Junior. Saya suka terutama si kalem Iqbaal Dhiafakhri. Pertama kali saya bertemu dia, Coboy Junior masih berupa impian belaka (?). Maksudnya, CJR masih belum terbentuk. Waktu itu dia masih seorang Pemain di pertunjukan Musikal Laskar Pelangi. Sepertinya cukup sekian saja perkenalan saya kali ini. Sampai jumpa!!

No comments: