Thursday 6 February 2014

Coboy Jr RESMI Bubar!!

Sedih, haru, bangga, semuanya tercampur aduk jadi satu.

Sudah lebih dari 3 tahun, saya mengenal keempat personil CJR. Aldi, Kiki, Bastian, dan terutama Iqbaal. Banyak kenangan yang saya dapatkan berkat mereka. Dan walaupun saya tidak punya hubungan apa-apa dengan mereka, entah kenapa saya merasa sangat bangga ketika pada 23 Juli 2011, mereka tampil untuk pertama kalinya secara LIVE di saluran TV nasional.

Sejak saat itu, Coboy Jr berkembang dengan sangat pesat. Saya masih ingat dulu ketika saya melihat mereka berjalan di mall dengan santainya, tanpa perlu pengawal atau apalah itu namanya. Sekarang, jangankan tanpa pengawal, dengan pengawal saja ramainya minta ampun!

Sayangnya, beberapa hari lalu, muncul kabar yang kurang mengenakkan. Kabar bahwa Coboy Jr akhirnya akan bubar. Dan malam ini, 6 Februari 2014, hal itu dikonfirmasi melalui press-conference di kawasan Kuningan City, Jakarta.

Yah, walaupun dengan kabar tidak mengenakkan itu, marilah kita berusaha untuk tetap berpikir positif. Think positive things, better and faster!!

Semoga bubarnya Coboy Jr ini justru akan membawa kebaikan bagi kita semua. Amin.

FIN

No comments: