Sunday 5 January 2014

Who Cares?

Sesuai judul, who cares? We are who we are, kita adalah diri kita sendiri. Jangan pedulikan orang lain. Inilah yang menjadi salah-satu motivasi saya untuk kembali menulis di blog ini.

Tidak peduli apakah orang lain menyukai isi tulisan kita atau tidak, tidak peduli juga ada yang baca atau tidak, yang penting terus berkarya B)

Seperti kemarin, hari ini saya masih sibuk memberes-bereskan FaceBook yang sudah hampir 2 tahun tidak pernah saya buka-buka. Dan ternyata, entah darimana saya terkenalnya, dari 400an friend request yang masuk, sebagian besar dari fans-fans Idola Cilik atau Coboy Jr. Bahkan, dari tadi hanya sekitar 5 orang yang memang saya kenal. Jadi dengan senangnya saya berkali-kali meng-klik tombol 'Hapus'.

Jadi sekarang, tanpa banyak-banyak buang waktu, saya kembali menghapus friend request. So long.


PS: Judul postingan kali ini terinspirasi dari ucapan adik saya yang juga sedang mengetik isi blog. Check out her blog http://namiraazzahra.blogspot.com/ !!

No comments: